Say Hello to 5 Seconds Of Summer

Hiiiii Directioners all around the world!!! :) What's up?
Udah lama nih gak posting haha saking sibuknya sama kerjaan *curhat*. Oke baiklah, kali ini aku mau posting tentang... yaaa bisa jadi idola baru buat aku. Please welcome to 5 Seconds Of Summer a.k.a 5SOS. Yap! Mungkin aku telat baru tau tentang mereka hihi.
Aku tau keberadaan manusia-manusia imut bin ajaib ini karena mereka jadi opening tour dari pacar-pacar aku alias One Direction hihi di Take Me Home Tour 2012-2013 kemarin.
Oh iya 5SOS itu band asal Australia yang bergenre Pop-Rock gitu, yaa bisa dilihat dari salah satu personilnya yaitu Michael yang rambutnya itu lohhh cetar! haha. Yuk, langsung aja kita bercekidot ria tentang biodata mereka.


Calum Thomas Hood
Aaaaaakkk!! Ini member yang puaaaalinggg bikin aku gak bisa move on dengerin lagu mereka <3 Eh lliat deh hidungnya Cal ngalihin dunia banget yaaa haha. Pertama kali ngeliat aku pikir dia ada darah Asia om Google bilang dia itu keturunan Skotlandia campur New Zealand.
Tanggal 25 Januari 1996 dia lahir dari Joy dan David Hood.
Warna favoritnya Biru *like meee*. Dia punya kakak namanya Mali dan dia seorang penyanyi jebolan kompetisi musik Australia.
Dia suka Liverpool, dia itu pernah jadi perwakilan Aussie untuk ke Brazil tapi dia lebih mengejar karir di dunia musik. Dia suka cewek rambut coklat (yah, aku black hair nih :( , gimana dong?) Ukuran sepatu Cal itu 9. Dia suka banget sama pizza. Dia cinta Katy Perry (Jadi kamu nggak cuka aku? :( huft). Dia suka mellihara Anjing. Dia gabung di 5SOS di tahun 2011 lho dan dia diposisi vocal dan bassist juga.



Lucas Robert Hemmings
Oh my baby Pinguins, I love you to the max!! Suka khilaf banget liat cowok berdimples like Harry Styles haha. 
Cowok kelahiran 16 Juli 1996 ini ada di posisi guitarist dan main vocal. Dia itu suka bgt sama pizza trus punya anjing namanya Molly.
 

Ashton Fletcher Irwin
 nah.. ini dia kakak tertua.. hhaha Ashton irwin adalah member paling murah senyum. ramah banget. paling gokil, tukang masaknya 5SOS karena dia doang yg bisa masak haha. awal tau 5SOS gue paling susah bedain Ashton sama Luke apa lagi kalo mata mereka gk keliatan. alias dari idung ke mulut. kalo sekarang ? udah hapal banget dong :3 ashton adalah personil dengan senyum termanis :3 sama kaya Luke, Ashton juga punya lesung pipit yang buat dia tambah guaannnteeeng :3
Ashton adalah Vocal dan drummer
Nama ; Ashton Fletcher Irwin
Ttl      :  7 Juli 1994 ( Lebih muda dari Justin :3 #Plak sorry Jiwa beliebers gue gk bisa dihilangin udah akut  
haha
Fave Color : Merah *sama kaya gue :3
twitter ; Ashton5SOS
Zodiac : Cancer
yang bikin gue klepek klepek sama aston itu salah satunya karena ini >>> "What type of girls do you like ?" Ashton : "Girls that are uniqe and beautiful in their own way" so sweet gk sih :3.  Ashton itu takut gelap *tenang deh sayang kamu bisa peluk aku waakks*  ashaton suka kura-kura, trus buah fave nya itu nanas. mungkn karena umurnya lebih tua, dia itu tempat curhat paling baik, aston adalh pendengr yang baik. sebenarnya ashton tu pake kacamata. pernah liat foto ashton pake kaca mata :3 dan rasanya gue langsung tau kalo dia itu calon pendamping gue *haha apaan ini*

3. MICHAEL GORDON CLIFFORD
Yang ini gue juga suka :) eh sebenarnya semuanya gue suka sih,, hahah.. ini michael atau mike. warna asli rambutnya sebenarnya blonde tapi mike sering banget ngewarnain rambutnye. menurut gue dia itu rocker imut haha. dandanannya itu ala badboy gitu. tapi dimata gue tetep aja imut. haha
Mike adalah Vocal dan gitaris
Nama : Michael Gordon Clifford
ttl        : 20 november 1995
twitter : @Michael5SOS
Zodiac : Scorpio
Mike itu orangnya unik. dia obsesi banget sama cewek *ehem asal jangan playboy aja ya mike -_-* enggak seperti calum, mike gak milih cewek berdasarkan warna rambut. dia suka cewek, apapun warna rambutnya  *gue disini mike ! #Kibasrambut* . mike gak terlalu suka nama tengaahnya. dia juga gak suka tanda tangannya *ribet deh ni cowok -_- untung ganteng*  kesamaan gue sama mike itu kita berdua ANAK TUNGGAL alias gk punya saudara :))  pernah waktu disebuah acara, seorang fans melemparkan kondom kearah Mike. Gilaaa itu fans..! mau start duluan ajaa..-__-


Well, sebenarnya masih banyak lagi fact tentang 5SOS maupun fact masing-masing membenya, tapi gue males ngetik, hahaha. info terbarunya sih mereka baru rilis mini album gitu namanya DON'T STOP-EP. terus mereka juga diundang tampil oleh Billboard award tahun 2014 ini dan mereka excited bgt :)

Ini cover buat EP baru mereka DON'T STOP




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Counted Days

89

no title