Shout Out

Hai hai hallooo, TGIF! memasuki bulan ke-4 di 2016 nih uhuyyy, nothing special sih sejauh ini tapi hari ini aku mau ngepost lagu yang kayaknya hampir seminggu ini betah di urutan pertama playlist sebelum tidur karena mikirin seseorang, kiw kiw :p judulnya Puisi dari band Jikustik, lagu dari tahun 2011 dan baru ngena sekarang, yuk cekidottt

Puisi

by Jikustik

Aku yang pernah engkau kuatkan

(kuat artinya strong, kuatkan menyetrongkan. Aku inget pas aku lagi down soal pekerjaan kamu bilang setrong Meg, you know what? Seketika itu aku tersenyum dan berpikir "aku harus kuat seperti apa yang kamu bilang")
Aku yang pernah 
kau bangkitkan
(Untuk bangkitkan aku gak tau, kata-katamu saat bertanya gimana kuliah ku lancar atau gimana, apa itu termasuk bangkitkan?) 
Aku yang pernah 
kau beri rasa
(Kau beri rasa, kamu membuat rasa suka itu tumbuh di hati aku, aku gak tau alesannya untuk suka sama kamu)
Saat ku terjaga hingga ku terlelap nanti
selama itu aku akan selalu mengingatmu
(Menurutku, saat tidur terkadang memimpikanmu)

Reff:
Kapan lagi kutulis untukmu
Tulisan tulisan indahku yang dulu
Warna warnai dunia
Puisi terindahku hanya untuk mu
(Aku gak pandai merangkai puisi, aku hanya menulis di email dan menjadikannya draft, yang ku tulis adalah semua hal yang pernah kita lalui bersama, biar suatu saat aku bisa membaca dan merasakan betapa nano-nanonya hidup aku waktu dulu)
Mungkinkah kaukan kembali lagi
Menemaniku menulis lagi
(Dari sudut pandang aku, bukan aku yang mengharap kau kembali, tapi aku, aku yang berharap untuk bisa kembali ke pekerjaanku)
Kita arungi bersama
(Arungi jalanan macet jam pulang kantor tapi aku rela kehujanan dan semacet apapun asal sama kamu eaa eaa fix ini lebay)
Puisi terindahku hanya untukmu
(Yup! aku tulis semua rasa yang aku rasain di draft email ya hanya kamu doang)

Tolong dimaafkan karena kata-kataku yang sering absurd haha. Udah segini dulu aja, hope today is better than yesterday:) 

Have a nice weekend!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Counted Days

89

no title