Pengalaman Solo Travel ke Singapura, 3D3N, Ku Bahagia!

Halo worldddd...

Aku mau cerita pengalaman solo travel ke Singapura 3D3N (3 days 3 nights), let's check it outtttt.

Awalnya buka app AirAsia mau liat harga tiket Jakarta ke Jogja karena kangen suasana kampung dan jiwa ingin liburanku terus bergejolak karena pusying skripsian. Trus iseng gitu ganti destinasi CGK-SIN eee mataku terbelalak melihat harga Rp 249.000, bener gak sih ini eyyyy, masa harga tiket pesawat ke LN lebih murah dari harga tiket kereta Senja Utama Jakarta-Jogja, pikirku. Terus, aku screenshot jadwal beserta harga tiket dan kirimlah ke WhatsApp grup sepupu, mulailah terjadi keributan nentuin tanggal hahaha.

Berhubung aku yang tidak sabaran, keesokan harinya, harga masih tetap sama, tanpa pikir panjang, aku klik tombol pesan:)) sendirian:)).

Padahal aku sendiri belum punya paspor untuk digunakan melewati imigrasi bandara hahaha.


(will be updated soon)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Counted Days

89

no title