Counted Days

Saat ini
Perasaanku tidak berbentuk
Pikiranku berkecamuk
Fisikku memburuk

Begitu banyak angan dan rencana yang aku tanggung sendirian
Begitu banyak beban dan jalan yang aku topang sendirian
Tidak ada yang mau mendengar
It's fine

Ingin berteriak, ingin berontak
Anak kecil di dalam diriku melihatku pilu
Sangat ingin memeluknya dan bertanya apakah kita kuat
Apakah esok kita menyerah

Dadaku sesak, semakin tersayat
Luka batin ini semakin memerah darah
Bukannya pulih tapi malah palung
Aku sungguh lemah

Terus bertanya
Apakah aku bisa merasa bahagia
Apakah aku akan terlepas dari renjana
Kapan datang waktunya

Menjadi opsi yang entah ke-berapa
Tiada bisa diajak pertama
Tapi tak apa, aku sudah biasa
Jangan mengharap cinta dan hidupnya
Dan vice versa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

89

no title