Lama-Lama - Bukan Bernadya

Lama-Lama

Berusaha tetap bersabar
Tunggu kamu selesaikan semua keinginan
Janji yang paling kunantikan
Akhirnya datang hanya menyapa sebentar
Lalu sekejap hilang

Kumaklumi selalu
Kumengerti kamu
Punya ingin lain
Tak harus aku tak selalu aku

Lama-lama lelah juga aku
Seperti hanya aku yang butuhkan kamu
Lama-lama habis tenagaku
Bila memang bukan aku
Teman hidup yang kau tuju
Jangan ulur waktu

Kumaklumi selalu
Kumengerti kamu
Punya ingin lain
Tak harus aku tak selalu aku

Kumaklumi selalu
Kumengerti kamu
Punya ingin lain
Tak harus aku tak selalu aku

Lama-lama lelah juga aku
Seperti hanya aku yang butuhkan kamu
Lama-lama habis tenagaku
Bila memang bukan aku
Teman hidup yang kau tuju
Jangan ulur waktu

Berusaha tetap bersabar
Sampai habis tak tersisa tenaga
yang kupunya
Kini tak lagi kunantikan
Lakukan semua senyamanmu saja
Ku menyerah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

89

Counted Days