Kata Mereka Ini Berlebihan - Bukan Bernadya

Kata Mereka Ini Berlebihan

Ku tak pernah panjangkan rambut lagi semenjak kau bilang
Rambutku rapi bila hanya sepundak
Baju panjangku tak pernah ku sentuh lagi sejak hari itu
Kau bilang ku tak cocok pakai long dress

Kucatat sampai ingat semua nama teman dekatmu
Mungkin suatu saat ku bisa mengenal m'reka
Tak kuhiraukan kata mereka ini berlebihan
Untukmu, apa pun akan kulakukan

Ingin sempurna di matamu
Hanya itu yang aku mau
Namun tampaknya seolah tak cukup 
Bagimu, hm-mm

Hanya 30 kilometer tak bisa ku tempuh
Untuk sekadar mengunjungi rumahmu
Rasa malu itu bisa kutahan sendirian
Kau tahu benar ku takut keramaian

Ingin sempurna di matamu
Hanya itu yang aku mau
Namun tampaknya sempurna tak cukup
Bila ternyata aku bukan yang kau perlu

Kubatalkan setiap janji
Hanya karena takut tiba-tiba kau butuh aku di sisimu

Ingin sempurna di matamu
Hanya itu yang aku mau
Namun tampaknya seolah tak cukup 
Bagimu, hu-uh

Ingin sempurna di matamu
Ingin kau lihat aku lebih jauh
Ingin kau tahu
Tiada yang sayangimu lebih dari aku


Komentar

Postingan populer dari blog ini

89

Counted Days

Lama-Lama - Bukan Bernadya